BANTU SAYA PARA SENIOR..!

Rabu, 20 April 2011
Kemarin, saya ber BW ria. Mengunjungi:
UNIVERSAL,ENIGMA,FATAMORGANA,KRAKEN,MONSTERILMIAH, dan lain sebagainya.Dari perjalanan tersebut saya terinspirasi untuk nge-blog,bikin artikel,nge-post dan meng up-date setiap saat. Sebenarnya saya sudah punya blog sejak tahun 2008 atau ketika saya masih duduk di kelas 8, tapi itu sekedar punya dan tidak pernah ada tulisannya kecuali tulisan WELCOME. kemudian pada 2010, saya hapus blog itu dan saya ganti dengan blog ini. Jujur saya malu sekali kepada beberapa Blogger yang rajin ngepost,padahal saya di sekolah yang sekarang,saya adalah anggota divisi dan klub jurnalistik OSIS sekolah. Jadi semoga setelah ini, saya jadi rajin ngepost, rajin berkunjung pokoknya menghidupkan blog ini.. Untuk abang-abang senior dan sesepuh..mohon bantuannya, komen lah sedikit-sedikit,kasih saya bantuan di email : mureta.aqabah@gmail.com.....SAYA MASIH NEWBIE, BANTU SAYA PARA SENIOR

2 komentar:

  1. Muhammad Akmal mengatakan...:

    tetap semangat ya untuk terus menulis dan posting di blog...

    ~saya belum jadi sesepuh, masih newbie juga..hhe

  1. Ree mengatakan...:

    Wow..komen dari monsterilmiah!,kau tahu kak, blog anda salah satu blog favorit saya...dukungan anda memotivasi saya...makasih kak!

    -newbie tapi tetap senior saya-