Aku Menulis Aku Bahagia

Kamis, 19 Mei 2011
      Alhamdulillah, akhirnya bisa nulis juga setelah lama vakum..haha,senang.
      Pertama, mohon maaf yang tentang ultah belum bisa di post di waktu dekat,tapi tenang, i will write about it soon..slow down!

      Nah, sekarang, apa yang akan saya tulis? entahlah, saya hanya ingin menulis, MENGABADIKAN YANG TAK ABADI, karena itu esensi dari tulis-menulis.
      Menurut saya,apa sih menulis itu? Menulis itu, adalah ketika kita bercerita, bertutur, berkhayal, bermimpi, berandai-andai, berkomentar, beropini, berbagi informasi yang di wujudkan tidak dalam verbal tapi dengan kata-kata yang tersimpan sehingga bisa menjadi bukti sejarah dan bagian dari peristiwa tersebut. Dengan menulis kita bisa mengabadikan momen tertentu, dengan menulis kita bisa mengingat yang lalu dan lain sebagainya.
      Lalu, mengapa saya menulis? Karena saya ingin mengabadikan yang tak abadi, saya ingin bercerita, bertutur tapi tidak dengan ucapan. Saya ingin tulisan-tulisan saya tidak hanya di baca sekarang, tapi di hari esok, di saat saya lupa akan apa yang saya tulis.
     Oke-oke,kalau begitu, kapan dan bagaimana saya menulis? Nah ini yang susah, kapan saya menulis? entahlah, ketika waktu senggang mungkin, ketika sendiri atau ketika pingin, yang jelas merealisasikan itulah yang sulit. Bagaimana? Dengan hati saya menulis, dengan akal saya berfikir..(ha?nyambung ya?)
     Cukup. Mungkin sekian..yang jelas AKU MENULIS AKU BAHAGIA, itu saja

2 komentar:

  1. nikinikari mengatakan...:

    haha. it's great pal. menulis emang bagus, kebiasaan yang satu ini bisa juga jadi terapi i think. you know, when you get stressed, just write and you'll find the wisdom and may be also the wayout. yes, write with your heart. keep writting ya :D

  1. Anonim mengatakan...:

    okay, i see..but from now on, i cannot open and write in this blog..